Profil Perusahaan

RIMPANG MAS

Berdiri pada tahun 2014, Rimpang Mas merupakan perusahaan minuman jahe instan siap seduh dalam kemasan sachet dengan cita rasa tinggi.

Rimpang Mas akan terus mengembangkan merk dan produk minuman yang bertujuan untuk memuaskan para konsumen penikmat minuman jahe.

Saat ini Rimpang Mas memiliki produk Minuman Jahe Instan Rasa Original dengan merk Raja Jahe yang mempunyai citarasa khas dan berbeda dari yang pernah ada. Seiring berjalannya waktu, kami akan terus berinovasi untuk memenuhi selera konsumen dengan menciptakan berbagai varian rasa.

Raja Jahe adalah serbuk minuman jahe instan yang dibuat berdasarkan resep tradisional Indonesia. Penggunaan bahan alami yang berkualitas tinggi serta proses pembuatan yang modern dan higienis membuat Raja Jahe aman dikonsumsi sebagai minuman penghangat tubuh sehari-hari.

Sebagai perusahaan baru tentunya kami sadar bahwa tidak mudah untuk meraih simpati masyarakat. Namun dengan tekad yang kuat, semangat yang tinggi dan bermodalkan produk yang berkualitas, nikmat, berkhasiat dan dibuat dari bahan-bahan 100% alami tanpa menggunakan bahan kimia, kami yakin Raja Jahe akan diterima dengan baik terutama oleh masyarakat yang selalu memperhatihan kualitas, rasa dan kesehatan.
 
 
.::HOME | PELUANG USAHA | KARIR | BROSUR | SITE MAP::.
Copyright © Raja Jahe 2014