Distributor Raja Jahe

Iklim tropis seperti di Indonesia, nampaknya menjadikan banyak orang gemar menikmati minuman dingan maupun panas. Dan aneka produk minuman yang ada di tengah-tengah kita, nampaknya juga mampu diterima dengan baik.

Membuka usaha distributor khusus minuman instan sasetan (sachet) sangat menjanjikan prospek cerah. Toko ritail dan warung-warung di perkampungan bisa menjadi objek bagus untuk dibidik. Terlebih untuk kawasan yang padat dengan tempat nongkrong seperti cafe maupun warung, maka semakin besar kemungkinan untuk membidik omset penjualan yang fantastis.

Minuman jahe instan dalam bentuk sachet, sangat potensial pasarnya di masyarakat kita. Kebiasaan masyarakat modern yang ingin serba instan dalam menikmati minuman, juga turut berpengaruh pada tingginya permintaan pasar terhadap komoditas minuman dalam bentuk sachet.

Membuka usaha distributor / menjadi agen minuman instan Raja Jahe sangat menguntungkan, dan peluang pasarnya masih terbuka. Masyarakat modern sangat responsif dan konsumtif terhadap minuman siap seduh yang memudahkan konsumen dalam menyajikan minuman tanpa harus repot meracik sendiri.

Dengan rasanya yang enak dan mempunyai cita rasa tersendiri, kami yakin Raja Jahe akan berada di jajaran terdepan dalam kualitas dan rasa.

Kami perusahaan yang akan segera berkembang dengan produk unggulan minuman jahe instan dengan merk dagang "RAJA JAHE" saat ini membutuhkan mitra bisnis di berbagai kota seluruh Indonesia.

Jadilah yang pertama menjadi AGEN / DISTRIBUTOR di kota anda!
 
 
.::HOME | PELUANG USAHA | KARIR | BROSUR | SITE MAP::.
Copyright © Raja Jahe 2014